Tempat Ngiyup Yang Memanjakan Lidah


Bayangin kalau lagi panas panasnya di Kuta, penuh dengan kendaraan, dan ingin penyegaran sambil memanjakan lidah, Tempat Ngiyup (teduh) pilihannya. Yes, Ngiyup artinya teduh dalam bahasa Jawa. Pemiliknya Pak Dandan Yosuke, pemilik bisnis Bali Halal Tour & Travel yang melebarkan sayap bisnisnya ke kuliner.

Alhamdulillah, saya dan istri berkesempatan untuk mampir ke lokasi yg tak jauh dari Joger, Kuta. Lokasinya yg tenang, interiornya yg enak dipandang dan makanannya yg memanjakan lidah membuat betah berlama lama. Tempat Ngiyup juga menyediakan Mushala yg nyaman banget buat Sholat.

Western Food Halal ala Ngiyup
Menu makanannya dari beragam, dari Indonesia, Asia, dan Western dengan kategori starter, main course, dessert dan beverages tentunya. Saya pun mencoba Pizza Chicken BBQ dan Chicken Popcorn, rasanya gak cuma sampai lidah, tapi langsung nembus ke otak, bahaya bikin ketagihan. ­čśä Makanan favorit di Tempat Ngiyup kata Ownernya adalah Soto Tangkar ala Ngiyup, sayang pas kesana sudah kehabisan, huhu. Next harus bisa nyobain. Untuk minuman yang disajikan cukup menyegarkan, ada aneka jus segar, teh dan jeruk. Berharap kedepannya ada kopi biar bisa ngobrol sambil nyeruput.

Untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau, apalagi untuk pelancong, saya hitung hitung, per orang kurang lebih Rp30.000 s.d Rp50.000, itu kalau mesennya makan sama minum, kalau komplit dari starter, maincourse, dessert dan bevarages bisa Rp120.000 untuk berdua. Masih nyaman dikantong kan?

Meeting Place Ramah Netizen
Tempat Ngiyup ada tiga area makan, ruang meeting, mushala, toilet dan tempat parkir yang bisa nampung sekitar 6 mobil, luas yaa.. Sebagai pekerja kreatif yang bisa kerja dimanapun, tentu yang dicari adalah colokan dan wifi. Nah, kabar baiknya hampir setiap meja di Tempat Ngiyup ada colokannya. ­čśä 

Untuk area makan, ada indoor, di ruang ber-AC, seperti foto di atas, dan dipojok sana ada sofa buat ibu ibu arisan ngumpul. Hehe. area outdoor ada dua area, kalau saya bilangnya area family dan area single-lillah. ­čśä Area family setupnya hampir sama, hanya posisinya ada diluar ruangan, disudut lain ada area buat orang orang yang datang sendiri, saya ga' sempat ambil fotonya, nanti kalau kesana lagi, saya update dengan foto yaa.

Daan, the important thing, saya coba koneksinya dan lumayan kenceng, jadi bisa masuk ke kriteria tempat kerja yang nyaman untuk kreator seperti kita kita ini. Bahkan sempet test pakai SpeedTest tembus 100mbs. Puas dah berselancar disini. 

Tempat Ngiyup | Eat - Meet Greet
Perpaduan yang pas antara tempat yang nyaman, makanan yang memanjakan lidah sehingga Tempat Ngiyup bisa menjadi pilihan untuk meneduhkan diri dari hingar bingar kesibukan dunia untuk kemudian beraktifitas kembali dengan energi penuh semangat. Lokasi Tempat Ngiyup ada di Jl. Bhineka Jati Jaya No. 4C Kuta Bali, jalannya pas ada di sebelah Prime Biz Hotel Kuta. Semangat mencoba! ^^
Tempat Ngiyup Yang Memanjakan Lidah Tempat Ngiyup Yang Memanjakan Lidah Reviewed by Riza Bahasuan on Oktober 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.