Inspirasi Kemewahan dari Freya Collection by Goldmart


Sebagai komitmen Goldmart untuk menjadi sahabat terbaik wanita dalam setiap momen berkesan dalam hidup, tahun ini telah diluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari Dewi Freya dalam mitologi Nordik sebagai interpretasi "modern" atas kemewahan.

Pertama kali diluncurkan pada 20 September 2018 di Wyl's Kitchen - Hotel Veranda, Jakarta. Kemudian dilanjutkan peluncuran diberbagai kota, termasuk Bali yg tepatnya berlokasi di Goldmart Showroom, Lantai 2 Level 21 tanggal 26 s.d 28 Oktober 2018.

Share Love and Joy Through Jewelry
Sebuah promise dari Goldmart untuk setiap wanita, menghadirkan perhiasan berkualitas tinggi dan berkelas, memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika menggunakannya.

Sejak 1991, Goldmart menjadi pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem harga tetap diharapkan dapat memberikan kenyamanan dalam berbelanja ditengah fluktuasi harga emas.

Goldmart memiliki dua koleksi emas, yaitu Goldmart 18 Karat dengan varian emas putih, kuning serta Rose Gold dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi dan koleksi perhiasan eksklusif 24K Gold Master by Goldmart. Untuk Goldmart 18 Karat, tersedia dalam tiga koleksi, yaitu Fashion, Kids dan Wedding.

Produk berkelas dan kenyamanan pelanggan menjadi perpaduan kekuatan Goldmart dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya. Koleksi terbaru dengan desain yang lebih menarik juga terus diluncurkan setiap tahun untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Freya Collection by Goldmart
Goldmart selalu menawarkan koleksi terbaik untuk wanita muda kelas menengah untuk tampil percaya diri. Koleksi terbaru Goldmart kali ini terinspirasi dari Dewi Freya yang memiliki wajah jelita sehingga dinobatkan sebagai Dewi tercantik dalam mitologi negara-negara Skandinavia.

Freya Collection by Goldmart terdiri dalam tiga kategori, yaitu: Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty, Freya of Modesty. Setiap kategori memiliki karakter dan desain yang berbeda berdasarkan peraku wanita dalam menggunakan perhiasan.

Freya of Lavish Glow
Desain glamour dan mewah dengan taburan berlian terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting. Sesuai untuk wanita yang percaya diri dan berani menunjukan kepribadiannya.

Freya of Beauty
Desain feminim yang memadukan keindahan dan cinta, membuat wanita tampil semakin cantik, anggun dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

Freya of Modesty
Desain modern minimalis mencerminkan kesederhanaan yang menawandengan harga terjangkau. Bagi wanita muda yang baru ingin mulai mengoleksi perhiasan, koleksi ini bisa menjadi pertimbangan.

Ketiga koleksi tersebut dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga bisa tampil sesuai dengan berbagai inspirasi, gaya dan aktivitas.

Collection Category as a Brand Campaign
Brand campaign merupakan salah satu kegiatan branding yang bertujuan membangun ikatan emosional antara pelanggan dan brand. Peluncuran kolekasi terbaru Goldmart merupakan upaya untuk terus menjalin ikatan emosi antara value dari perhiasan Goldmart dan pelanggannya yang loyal.
Inspirasi Kemewahan dari Freya Collection by Goldmart Inspirasi Kemewahan dari Freya Collection by Goldmart Reviewed by Riza Bahasuan on Oktober 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.